Sempat Posting Buku Agenda 2021, Pramugari Sriwijaya Air: Finally Finished

- 10 Januari 2021, 10:34 WIB
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air /Instagram.com/@sriwijayaair

KABAR JOGLOSEMAR – Tragedi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 memberikan duka mendalam bagi sanak keluarga.

Bila suatu hal buruk akan terjadi, biasanya ada orang-orang tertentu yang mendapat firasat. Orang tersebut bisa orang lain, atau mungkin yang bersangkutan langsung.

Setelah kabar jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 menyebar, di media sosial banyak orang yang mengunggah cerita mereka tentang firasat kejadian buruk tersebut.

Ternyata, entah firasat atau bukan, unggahan terakhir salah satu pramugari pesawat naas tersebut seperti mengisyaratkan bahwa ia memang telah menyelesaikan sesuatu dan akan pergi.

Baca Juga: Sinyal Pesawat Sriwijaya Air Sudah Ditemukan di Perairan Antara Pulau Lancang dan Pulau Laki

Di Twitter, seorang netizen mengunggah tangkapan layar postingan Insta Story dari salah satu pramugari di pesawat yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu itu.

Dua story terakhir diunggah oleh pramugari bernama Oke Dhurrotuljannah di akun Instagram pribadinya.

Unggahan pertama, pramugari ini memamerkan sampul buku agenda tahun 2021nya. Di sampul tersebut, terdapat gambar dan tulisan tentang harapan untuk tahun 2021. Lalu, korban pun menambahkan tulisan “Finally finished” yang berarti “Akhirnya selesai”.

Selang beberapa jam kemudian, Oke kembali mengunggah Insta Story berupa foto jalanan dan langit.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x