Ini Strategi yang Disiapkan Sandiaga Uno Pasca Dilantik Menjadi Menteri

- 2 Januari 2021, 08:10 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno
Menparekraf, Sandiaga Uno /Instagram.com/@sandiuno



KABAR JOGLOSEMAR -  Baru-baru ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mengungkap strateginya dalam sektor yang telah ditugaskan kepadanya.

Pada sebuah wawancara yang tayang pada kanal Youtube Karni Ilyas Club, ia membicarakan mengenai langkah kedepan yang akan diambil selama ia menjabat menjadi Menteri.

Seperti diketahui, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah melakukan reshuffle pada kabinetnya dan memperkenalkan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) pada Selasa, 22 Desember 2020.

Munculnya nama Sandiaga Uno dalam reshuffle kabinet tergolong mengejutkan, mengingat ia sendiri adalah rival dari Jokowi saat pilpres 2019 silam.

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Dhuha, Diawali dengan Niat dan Tata Cara Sholat Dhuha Lengkap Latin dan Arab

Waktu itu, ia menjadi calon wakil presiden dipasangkan dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden. Namun setelah itu kalah dan Prabowo pun menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Mengenai kilas balik Pilpres 2019 tersebut, Sandi pun memberikan tanggapan seperti berikut.

"Saya waktu itu Plan A nya menang, Plan B tetap berkontribusi dari luar pemerintahan, gak pernah ada Plan C" ujar Sandi, seperti dilansir Kabar Joglosemar dari kanal Youtube Karni Ilyas Club, Jumat, 1 Januari 2021.

Meskipun begitu, saat ini ia pun telah menjadi Menparekraf. Menurut Sandiaga Uno, strategi yang harus ditempuh selanjutnya adalah melalui pendekatan yang kekinian.

Baca Juga: Ini Kelompok Prioritas Penerima Vaksin COVID-19 yang Akan Mendapat SMS Blast dari Kemenkes

Halaman:

Editor: Michael L W

Sumber: Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x