Pesan Penting Ketua DPD PDI Perjuangan DIY untuk Bupati/Wabup Terpilih Sleman dan Bantul

- 19 Desember 2020, 13:09 WIB
Ilustrasi Pilkada.
Ilustrasi Pilkada. /Pixabay/OrnaW

KABAR JOGLOSEMAR - Dua dari 3 kabupaten di DIY yang mengikuti Pilkada 2020 dimenangkan oleh pasangan calon (pason) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan DIY.

Kedua kabupaten tersebut adalah Sleman dan Bantul. Sementara paslon Bupati/Wabup yang diusung PDI Perjuangan di Kabupaten Gunung Kidul gagal meraih kemenangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan DIY yang juga Ketua DPRD DIY Nuryadi SPd pun menyampaikan pesan penting kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sleman dan Bantul.

Baca Juga: Wajah Tugu Pal Putih Makin Cantik Menyambut Liburan Akhir Tahun

Baca Juga: Nirina Zubir dan Suami Positif Corona, Ini Dukungan dari Raffi Ahmad Hingga Susi Pudjiastuti

Pertama, Bupati/Wakil Bupati terpilih harus menjaga kepercayaan masyarakat dengan mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat.

Sebab, visi dan misi yang disampaikan saat kampanye merupakan janji yang harus dipenuhi dan diwujudkan. Karena visi dan misi itulah rakyat memberi kepercayaan sehingga mereka terpilih dalam Pikada 2020.

Dengan demikian, kemenenangan mereka merupakan kepemenangan rakyat

"Rakyat memberi kepercayaan kepada mereka. Karena itu, mereka harus menjaga kepercayaan itu dengan mewujudkan janji, visi dan misi yang disampaikan saat kampanye," kata Nuryadi kepada Kabar Joglosemar, Jumat (18/12/2020).

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x