Massa Datangi Rumah di Pamekasan, Mahfud MD: Kali Ini Mereka Ganggu Ibu Saya

- 2 Desember 2020, 10:50 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD/ Instagram.com/@mohmahfudmd
Menko Polhukam Mahfud MD/ Instagram.com/@mohmahfudmd /

KABAR JOGLOSEMAR - Rumah orang tua Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dijaga kekat oleh Banser Pamekasan.

Hal ini karena ada kelompok massa yang mengatasnamakan Umat Islam Pamekasan mendatangi kediaman ibu Mahfud MD, Siti Khotijah, pada Selasa, 1 Desember 2020 siang.

Keluarga Mahfud MD di Pamekasan, Jawa Timur itu tentu saja mendadak panik saat digeruduk massa. Keramaian massa itu berkaitan Rizieq Shihab. Massa berteriak dan mengancam akan membakar rumah itu jika Rizieq Shihab dipenjara.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 6 Segera Cair, Cek Syaratnya Sekarang

Rupanya, mereka adalah massa yang sebelumnya mendemo Polres Pamekasan. Kelompok itu meminta agar Polisi tidak menangkap Rizieq Shihab.

Sementara itu, Mahfud MD pun menuliskan pesan di Twitter. Baginya, tindakan masyarakat yang sampai mengganggu keluarga terutama ibunya sangat merugikan dirinya.

 

“Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan. Sy siap tegas utk kasus lain ug tak merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam,” cuit Mahfud MD dengan akun @mohmahhfudmd

Baca Juga: Nikita Willy Klarifikasi Bayaran Main Sinetron, Boy William Kaget  

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x