Positif Corona, Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta Meninggal Dunia

- 1 Desember 2020, 17:12 WIB
Ilustrasi corona.
Ilustrasi corona. /Pixabay/cromaconceptovisual


KABAR JOGLOSEMAR - Terkonfirmasi positif virus Corona, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Yogyakarta Agus Sudrajat, meninggal dunia di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Selasa, 1 Desember 2020. Agus Sudrajat yang berusia 55 tahun ini meninggal pukul pukul 10.00 WIB.

"Keluarga besar RSUD Wirosaban Yogyakarta mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Agus Sudrajat," demikian ucapan duka cita dari RSUD Wirosaban, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Kemenag terbitkan Aturan Panduan Penyelenggaraan Ibadah Natal di Tengah Pandemi Corona

Baca Juga: 3 Tokoh Publik yang Positif Corona di Akhir Tahun 2020

"Kepala Dinas Sosial Pemkot Jogja meninggal karena Covid-19. Almarhum pernah menjadi Plt Direktur RSUD. Wirosaban," kata Z Bambang Darmadi, anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), kepada Kabar Joglosemar.

Menurut Bambang Darmadi, kabar meninggalnya Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta ini tersebar luas di grup-grup whatsapp. "Di grup RAPI juga saya dapat informasi tersebut," kata Bambang Darmadi.

Kadinsos Kota Yogyakarta ini sebelumnya diketahui terkonfirmasi positif virus Corona sejak Senin (24/11/2020) malam, dengan komorbid atau penyakit penyerta.

Kadinsos Kota Yogyakarta ini meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUP Dr Sardjito.

Baca Juga: Ada Upaya Penyelundupan 360 Juta Benih Lobster per Tahun Keluar Negeri 

Namun, karena kondisi Agus yang disertai komorbid jantung dan diabetes melitus sehingga tidak mengalami perbaikan dan terus menurun.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x