Fans Minta YG Entertainment Lindungi Jisoo Blackpink

- 15 September 2020, 14:55 WIB
Jisoo BLACKPINK dalam pemotretan di Majalah DAZED
Jisoo BLACKPINK dalam pemotretan di Majalah DAZED /DAZED /

KABAR JOGLOSEMAR - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini menjadi incaran para haters BLACKPINK. Tagar #YG_ProtectJisoo menjadi trending di beberapa negara bahkan masuk 5 top trending dunia pada 14 September kemarin.

Dilansir KabarJoglosemar.com dari Allkpop, para BLINK menuntut YG Entertainment untuk melakukan tindakan lebih lanjut atas ujaran kebencian yang ditujukan pada Jisoo. Hal tersebut dimulai karena para haters mulai berindak di luar batas.

Para fans menemukan berbagai komentar jahat terhadap Jisoo di media sosial Instagram pribadinya. Tak hanya di Instagram pribadi Jisoo, para haters juga membuat berbagai tweet negatif mengenai Jisoo.

Baca Juga: Ade Firman Hakim Dikabarkan Meninggal karena COVID-19, Kiky Saputri Buka Suara

BLINK kemudian mengumpulkan berbagai bukti berupa foto tangkapan layar tweet dan komentar jahat di Instagram Jisoo. Dilansir dari Koreaboo, beberapa komentar yang terlalu eksplisit dan berbau seksual, bahkan mengancam keselamatan Jisoo.

Beberapa fans menunjukkan dukungan dan mengajak BLINK lain untuk melindungi Jisoo dari para haters. Diantaranya juga meminta YG untuk memperhatikan para artisnya, terutama Jisoo.

Baca Juga: Kata Bang Chan Member Stray Kids soal Self Harm

“(terjemahan) Unggahan tidak berperikemanusiaan yang dituju kepada Jisoo sangat menjijikkan. Bagaimana bisa kalian lupa menjadi seorang manusia karena KPop? Idol juga manusia. Jisoo adalah manusia. Dia tidak pantas mendapatkan semua ini! Lindungi dia, YG lindungi Jisoo!!”, tulis akun Twitter @daveyblink.

“(terjemahan) Manusia kecil ini tidak pantas mendapatkan apapun yang terjadi padanya sekarang. Ada apa dengan semua orang? Tolong belajar untuk mengurusi hidupmu sendiri karena kami tidak peduli dengan kesukaanmu.”, tulis akun Twitter @Lalaaayyy_.

Baca Juga: Aktris Cantik Korea, Oh In Hye Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X