Jisoo dan Lisa Blackpink Datangi Somi di Set Pembuatan MV

- 13 September 2020, 17:31 WIB
BLACKPINK*/YouTube/BLACKPINK /

KABAR JOGLOSEMAR - Somi dikenal dekat dengan Lisa dan Jisoo BLACKPINK. Hal tersebut ditunjukkan dalam acara YouTube Somi bernama ‘I AM SOMI’.

Sebelumnya, Somi bergabung dengan JYP Entertainment, lalu ia diketahui tergabung dalam agensi The Black Label, anak perusahaan dari YG Entertainment.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Lisa dan Jisoo bisa dekat dengan Somi.

Baca Juga: Pengakuan Seohyun SNSD yang Suka dengan Lagu Blackpink How You Like That

Dilansir KabarJoglosemar.com dari Koreaboo, dalam ‘I AM SOMI’ episode 5, Lisa ikut hadir dan bermain bersama Somi. Tak hanya bermain bersama, tapi Lisa juga memberikan banyak saran untuk Somi mengenai koreografi lagu Somi setelah melihat previewnya.

Setelah itu, Lisa mengatakan bahwa ia ingin datang dalam pembuatan music video lagu Somi. Lisa pun benar-benar menepati janjinya.

Lisa tak datang sendirian, ia dan Jisoo datang dalam set pembuatan video musik lagu Somi berjudul ‘What You Waiting For’. Hal tersebut diungkapkan Somi dalam live Instagramnya pada 22 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Film Dokumenter Blackpink Akan Tayang di Netflix, Judulnya Light Up The Sky

Kemudian pada 29 Juli 2020, Somi menjadi bintang tamu dalam acara ‘Idol Radio’. Dalam acara tersebut, Somi juga menyebutkan nama Lisaa dan Jisoo.

“(terjemahan) Terkadang aku merasa bosan dan kesepian karena melakukan syuting sendiri, tapi mereka (Lisa dan Jisoo) datang dan menjadi seseorang yang bisa kuajak bicara, dan kami bermain bersama," ungkap Somi.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X