Aktris Cantik Korea, Oh In Hye Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

- 15 September 2020, 14:49 WIB
Aktris Korea Oh In Hye diduga melakukan bunuh diri
Aktris Korea Oh In Hye diduga melakukan bunuh diri /Allkpop

KABAR JOGLOSEMAR - Aktris Oh In Hye diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut telah meninggal dunia. Oh In Hye membuat keputusan ekstrim untuk mengakhiri hidupnya lebih awal pada Senin (14/09/2020).

Seorang kenalan menemukannya tidak sadarkan diri di rumahnya dan segera memberi tahu layanan darurat. Oh In Hye dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat.

Baca Juga: 15 Quotes Bijak Pramoedya Ananta Toer dalam Novel Bukan Pasar Malam

Teman-temannya berharap bahwa dia akan dapat pulih karena denyut nadi dan napasnya kembali setelah perawatan darurat.

 “Saya berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali,” kata seorang kerabat Oh In Hye, seperti dikutip dari Koreaboo pada Selasa (15/09/2020).

Namun, tubuh Oh In Hye tidak mampu mengatasi kondisinya. Jantungnya berhenti pada Senin (14/09/2020) sore dan dia dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Kata Bang Chan Member Stray Kids soal Self Harm

Oh In Hye baru saja berusia 36 tahun. Pemakamannya akan diadakan secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha. Prosesi pemakamannya akan diadakan pada 16 September.

Oh In Hye memulai debutnya pada tahun 2011 dan aktif di televisi, film, dan berbagai siaran. Baru-baru ini, dia membuka saluran YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya sendiri. *** (gby3)                                                               

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X