Ade Firman Hakim Dikabarkan Meninggal karena COVID-19, Kiky Saputri Buka Suara

- 15 September 2020, 13:50 WIB
Kolase Ade Firman Hakim dengan Kiky Saputri //*Instagram/

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar duka kembali menyoroti dunia perfilman Indonesia. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (14/09/20) pukul 17.20 WIB.

Beredarnya kabar bahwa Ade virus corona dan kemudian meninggal dikarenakan COVID-19 membuat para sahabat buka suara. Mereka tidak membenarkan bahwa Ade menghembuskan nafas terakhirnya karena virus tersebut.

Seperti dilihat postingan Instagram Story salah satu sahabat Ade yaitu dari akun Instagram @aryaibrahims. Arya meminta kepada pihak yang tidak mengetahui penyebab dari berpulangnya Ade untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar adanya.

Baca Juga: Tali Terputus, Ketua DPRD DIY Jatuh dari Lift Lantai 2

“ Tolong dengan sangat yang tidak tahu penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! Sahabat Saya meninggal bukan karena COVID!,” tulis Arya di caption Instagram storynya.

Tak hanya Arya saja yang buka suara terkait hal ini, tetapi aktris dan komedian, Kiky Saputri.

Ia juga angkat bicara di akun @kikysaputrii dengan membuat Instagram story dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan meminta rekan-rekan media untuk tidak membuat informasi bahwa aktor pemeran film Soekarno tersebut meninggal dunia karena COVID-19.

Baca Juga: Tayang di Global TV Malam Ini, Simak Sinopsis Man With The Iron Fits 2

“ Untuk rekan-rekan media, di mohon dengan sangat untuk tidak membuat tentang kak Ade meninggal karena COVID, karena itu tidak benar. Dimohon pengertiannya karena kami sedang berduka,” tulis Kiky di caption Instagram storynya.(mln8)***

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X