Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI Selasa, 15 September 2020, Pangeran Masih Belum Sadar

- 15 September 2020, 07:00 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Senin 14 September 2020, Nawang Curiga pada Lidya /RCTI/

KABAR JOGLOSEMAR - Bu Lidya heran mengapa Rizki memilih tidak memberi tahu bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Mendengar itu, Bu Lidya menelepon Pak Alex untuk mengatakan bahwa selama ini Rizki membantu Putri untuk mendekati Pangeran.

Rizki lantas bertanya ke Bu Lidya mengapa Pak Alex bisa sebenci itu pada Putri. Bu Lidya hanya membatin, kemungkinan alasannya adalah karena Putri adalah anak Pak Jaka, orang yang dibunuh Pak Alex dan diambil hartanya bertahun lalu. Namun ia hanya diam tak memberi tahu masalah itu kepada Rizki.

Sementara itu, di tempat lain Putri berusaha untuk bertemu pangeran. Pangeran masih belum sadar dari koma dan ia hanya ingin mrnrmaninya. Namun dia tahu bahwa hal itu sangatlah tidak mungkin.

Baca Juga: Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Diduga karena COVID-19

Di dalam ruangan justru ada Mel dan Pak Alex. Di situ Mel membuat pengakuan bahwa ia hanya pura-pura buta.

Awalnya respons Pak Alex kaget, namun kemudian dia menyadari bahwa hal itu karena Mel sangat mencintai Pangeran. Karenanya, ia akan memanfaatkan Mel untuk mengambil kembali aset-aset kekayaannya.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI Selasa, 15 September 2020 pukul 18.00 WIB. ***

Editor: Galih Wijaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X