Squid Game, Ketika Bertaruh Nyawa Demi Permainan Berhadiah 45,6 Miliar Won Tayang di Netflix 17 September 2021

- 15 September 2021, 15:30 WIB
Squid Game, kala pemain bertaruh nyawa demi uang 45,6 miliar Won, drakor tayang di Netflix 17 September 2021
Squid Game, kala pemain bertaruh nyawa demi uang 45,6 miliar Won, drakor tayang di Netflix 17 September 2021 /Instagram/@netflixkr

KABAR JOGLOSEMAR – Drama Korea (Drakor) Squid Game segera tayang dalam waktu dekat pada 17 september 2021 ini

Squid Game tayang di Netflix dengan membawa kisah sekelompok orang bertaruh nyawa demi permainan berhadiah 45,6 miliar won.

Drakor ini dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon. Ketiganya termasuk dalam peserta yang ikut bertaruh nyawa demi dapatkan hadiah uang tunai.

Melihat dari teaser dan trailer di Netflix, Drakor ini mengisahkan soal survival games. Tapi tak tanggung-tanggung, bukan eliminasi biasa, bagi yang tak lolos bisa kehilangan nyawa.

Baca Juga: Misteri GFriend Bubar Dibahas YouTuber Brazil, Para Fans Ramai Berspekulasi hingga trending #JusticeForGFriend

Dilansir dari Soompi, sebanyak 456 peserta game, admin misterius yang mengenakan topeng, berada di tempat di mana game berlangsung. Peserta dari berbagai usia, jenis kelamin, tampil di tempat misterius dimana sang admin dan petugas memakai topeng.

Mulanya, sejumlah orang mendapatkan kartu berupa tawaran ikut dalam permainan dari orang misterius.

Tiba-tiba mereka dibawa oleh petugas yang berpakaian pink dengan mobil dalam keadaan pingsan. Ketika sampai, baju mereka telah diganti untuk baju dalam permainan.

Sang admin mengumumkan bahwa jika mereka tidak ingin ikut bisa mengatakan di awal. Namun ternyata rupanya persoalan hidup masing-masing pemain yang telilit hutang dan butuh uang dalam jumlah besar sepertinya mengalahkan keinginan untuk mundur.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X