Misteri GFriend Bubar Dibahas YouTuber Brazil, Para Fans Ramai Berspekulasi hingga trending #JusticeForGFriend

- 15 September 2021, 14:27 WIB
Misteri GFriend bubar dibahasYouTuber Brazil, cium kejanggalan, para fans ramai berspekulasi hingga trending #JusticeForGFriend
Misteri GFriend bubar dibahasYouTuber Brazil, cium kejanggalan, para fans ramai berspekulasi hingga trending #JusticeForGFriend /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Girl group GFriend bubar pada Mei 2021 masih menyisakan kehilangan dan misteri tersendiri bagi para fans. Hal ini ternyata kemudian dibahas oleh seorang YouTuber Brazil.

Meski pembahasan YouTuber Brazil soal GFriend bubar itu dalam bahasa Portugis, namun fans meramaikan trending #JusticeForGFriend dan ikut berspekulasi.

Sebagaimana diketahui, Mei 2021 lalu, sebagian besar anggota GFriend Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tidak memperpanjang kontrak ekslusif mereka dengan agensi.

Source Music mengumumkan GFriend keluar dari agensi mereka pada 18 Mei 2021.

Baca Juga: Konser Online BTS Permission to Dance on Stage Digelar 24 Oktober 2021, Simak Detailnya di Sini

"Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFriend dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," dilansir dari Soompi.

Ternyata kisah mereka masih menjadi bahasan menarik dan diangkat lagi oleh YouTuber Brazil dengan kanal K-Dan.

“Dalam video hari ini, youtube K-DAN berbicara tentang grup GFriend, lebih khusus tentang pembubaran mereka dan misteri yang mengelilingi mereka, membahas poin-poin seperti pengaruh Hybe dan musik sumber dalam keputusan yang tidak terduga ini,” seperti dikutip dari kanal YouTube tersebut.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Rose BLACKPINK, Artis Wanita Korea yang Hadiri Met Gala

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X