Ambil HP dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Ini, Ini Caranya

- 20 November 2020, 07:05 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di laman kemnaker.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di laman kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan cair lagi dan pekan ini masih menyalurkan gelombang 2 baik di tahap 1, tahap 2, maupun tahap 3.

Tentunya pekerja banyak yang menantikan cairnya bantuan. Sembari menanti, ambil HP Anda dan cek penerima BLT subsidi gaji dengan membuka laman resmi Kemnaker.

Untuk saat ini, penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah masuk gelombang 2 tahap 3.

Penyaluran itu melanjutkan tahap sebelumnya dan ada penambahan jumlah penerima yang jika sebelumnya ada 2,7 juta orang, jumlahnya naik jadi 3,1 juta orang.

Baca Juga: 7 Waktu Mustajab Berdoa Agar Dikabulkan Allah, Salah Satunya Berdoa di Hari Jumat

Bantuan berupa subsidi gaji yang diberikan pada pekerja yang memiliki upah di bawah Rp 5 juta.

Pekerja yang ingin mengecek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 tak usah bingung sebab bisa lihat di link resmi yang sudah disediakan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan bisa diakses dengan menggunakan HP.

Untuk mengeceknya, pekerja cukup membuka link kemnaker.go.id dan melihat apakah Anda diusulkan sebagai penerima BLT subsidi gaji atau tidak.

Dilansir KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker, hingga pekan ketiga bulan November ini, pemerintah telah menyalurkan dana bantuan subsidi upah sebanyak 3 tahap.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Dinilai Pangkas Prosedur yang Rumit dan Berantas Pungli

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x