Sudah Cair, BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3, Cek Penerima di kemnaker.go.id

- 17 November 2020, 10:55 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di kemnaker.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan mulai mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3.

Total ada 3.149.031 pekerja yang menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3. Pekerja yang merasa memenuhi syarat, bisa cek penerima subsdidi gaji di kemnaker.go.id.

Pada laman resmi Kemnaker tersebut, pekerja bisa mengetahui apakah disusulkan sebagai penerima bantuan subsidi upah atau tidak secara langsung.

Bicara soal penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3, kali ini total anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp3,77 triliun.

Baca Juga: Kebahagiaan Tak Terbendung, Ini Pesan Menyentuh Suami Sheila Marcia

“Hari ini, termin kedua subsidi gaji/upah untuk tahap III kembali disalurkan. Sesuai dengan komitmen yang telah kami sampaikan sebelumnya, proses penyaluran subsidi gaji/upah kami percepat karena datanya mengacu pada para penerima di termin I yang lalu yang sudah clear and clean," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Menaker Ida Fauziyah mengatakan dengan disalurkannya BLT BSU BPJS tahap 3, secara keseluruhan pada termin kedua ini Kemnaker telah menyalurkan subsidi gaji/upah kepada 8.042.847 pekerja.

Sebelumnya, pada BLT subsidi upah tahap 1, Kemnaker menyalurkan subsidi gaji/upah kepada 2.180.382 pekerja, dan pada tahap 2 disalurkan kepada 2.713.434 pekerja.

Baca Juga: Cek Rekening Sekarang! BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3 Sudah Cair

Baca Juga: Highup Entertainment Buka Suara soal Tuduhan Plagiarism MV STAYC

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x