Viral Awan Bentuk Semar di Gunung Merapi, Pertanda Apa ya?

- 13 November 2020, 13:51 WIB
Penampakan awan mirip Semar di langit Gunung Merapi, Kamis, 12 November 2020
Penampakan awan mirip Semar di langit Gunung Merapi, Kamis, 12 November 2020 /Twitter/@ketoprak_telur

KABAR JOGLOSEMAR - Warganet sempat dihebohkan dengan sebuah postingan awan bentuk Semar di Gunung Merapi Kamis, 12 November 2020 kemarin. Mereka lantas bertanya-tanya muncul awan itu pertanda apa.

Seperti yang diketahui, beberapa kali awan berbentuk unik kerap terlihat di Gunung Merapi. Yang terbaru, beberapa warganet menilai ada yang menyebut mirip Semar sampai Donald Trump.

Sebelumnya ada sebuah foto yang diunggah akun Twitter @merapi_uncover. Dalam postingannya, sang admin menuliskan bahwa awan bentuk mirip Semar di langit Gunung Merapi.

"Awan pagi tadi, malah ada yang mirip Semar," tulis akun Twitter @merapi_uncover, Kamis, 12 November 2020 seperti dikutip KabarJoglosemar.com.

 Baca Juga: Hore, BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 Cair, Segera Cek Rekening Anda

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Ada yang menilai serupa, ada pula yang mengatakan mirip Donald Trump, ada pula yang mengkait-kaitkan dengan pertanda.

Tak cuma sang admin, rupanya ada juga warga yang mengabadikan awan bentuk Semar di Gunung Merapi itu.

"(Teramati) di Jalan Blabak-Ketep KM 7 Ngaglik bawah, Sawangan Magelang," ujar seorang warganet yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi.

Dikatakan warga itu, awan mirip Semar di Gunung Merapi itu dilihatnya sekitar pukul 04:55 WIB. Dirinya juga berpendapat bahwa ada sedikit kemiripan awan dengan tokoh pewayangan Semar.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x