BPUM Rp 1,2 Juta Cair, Login eform.bri.co.id/bpum dan Lakukan Reservasi Nomor Antrean Online

- 23 Agustus 2021, 07:05 WIB
Ambil BPUM Rp 1,2 juta dengan reservasi nomor antrean online di eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum
Ambil BPUM Rp 1,2 juta dengan reservasi nomor antrean online di eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR – Bantuan BPUM Rp 1,2 juta dicairkan lagi, lakukan reservasi nomor antrean online di website bank penyalur untuk mencegah antri terlalu lama di bank.

Untuk melakukan reservasi nomor antrean online di bank BRI di link eform.bri.co.id/bpum, pastikan dulu Anda tercatat sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM pelaku usaha.

Jika sudah pasti sebagai penerima bantuan BLT UMKM, maka Anda bisa lanjut ke proses untuk memilih jadwal dan lokasi bank penyalur yang diinginkan.

Sistem reservasi ini dibuat oleh BRI sebagai salah satu bank penyalur yang ditunjuk oleh pemerintah untuk membantu masyarakat menentukan lokasi dan jadwal sehingga mengurangi penumpukan warga di bank yang ingin mencairkan BLT.

Baca Juga: BSU Tahap 2 Cair, Cek Penerima di Laman kemnaker.go.id atau Nomor WA BPJS Ketenagakerjaan untuk Subsidi Gaji

Pada laman eform BRI, nantinya akan terdapat menu reservation system dimana di situ bisa memilih lokasi, serta waktu pencairan BPUM.

Simak prosedur berikut ini untu reservasi nomor antrean online BLT UMKM Rp 1,2 juta:

  1. Buka link eform.bri.co.id/bpum di HP
  2. Isi NIK dan masukkan kode untuk login. Kemudian akan muncul keterangan lolos tidak lolos
  3. Jika dinyatakan lolos sebagai penerima BPUM, Anda secara otomatis akan diarahkan ke halaman reservasi. Jika tidak lolos, maka tidak akan diarahkan
  4. Isi kolom yang tersedia berupa NIK, Provinsi, Kota/Kabupaten, UKO/Bank BRI tujuan, dan jadwal antrean yang diinginkan
  5. Isi kode verifikasi yang muncul, kemudian akan muncul nomor referensi

Baca Juga: Cek Nama Penerima BSU Lewat Link Kemnaker Tapi Tidak Berlaku di 6 Provinsi Ini

Jangan lupa simpan nomor referensi yang digunakan sebagai nomor antrean online dengan cara dicatat atau screen shot di HP Anda.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x