Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Bisa Dapat Insentif Hingga Rp3,55 Juta

- 22 Agustus 2021, 14:25 WIB
Kartu Prakerja gelombang 18
Kartu Prakerja gelombang 18 /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Calon peserta yang sudah klik ‘Gabung’ pada akun Kartu Prakerja sedang menantikan pengumuman lolos atau tidak pada gelombang 18.

Apabila sudah klik ‘Gabung’ maka berkesempatan untuk lolos menjadi peserta Kartu Prakerja. Namun ada tahapan seleksi oleh pihak pengelola. Ingat, pendaftaran hanya dilakukan lewat laman prakerja.go.id.

Nantinya akan muncul tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 18. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan pada akun Kartu Prakerja masih aktif dan tidak ganti nomor.

Baca Juga: OnlyFans Larang Bagikan Konten Dewasa Mulai 1 Oktober 2021

Adapun salah satunya melalui SMS yang dikirim dari pengelola Kartu Prakerja kepada peserta.

“Peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat,” demikian informasi yang dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id.

Jika Anda mendapatkan SMS dari Kartu Prakerja, maka dipastikan lolos gelombang 18. sementara itu, tanda kedua lolos Kartu Prakerja gelombang 18 dapat dicek melalui dahsboard.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Ricky Ungkap Punya Hubungan Terlarang dengan Elsa, Andin Syok

Anda hanya perlu login ke dashboard akun Kartu Prakerja yang telah dimiliki. Apabila sudah diselesai dievaluasi akan ada perubahan status kepesertaan pada dashboard kartu Prakerja gelombang 18.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x