Hore! Gelombang 18 Segera Dibuka, Cek Data Diri di Akun Kartu Prakerja dan Login di prakerja.go.id

- 6 Agustus 2021, 09:19 WIB
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah masih memberikan bantuan Kartu Prakerja bagi masyarakat yang kena PHK atau para pencari kerja. Kartu Prakerja Gelombang 18 pun ditunggu-tunggu karena ada pelatihan dan insentif hingga Rp3,55 juta.

Rencananya masih akan dilanjutkan pembukaan Gelombang 18 dalam waktu dekat ini. Belum diketahui pasti kapan Gelombang 19 dibuka, Pengelola Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja.

“Saat ini kami masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18,” ungkap Head Of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Elsa Minta Melarikan Diri, Terjadi Kejar-Kejaran Hingga Tertangkap

Dikatakan Lousia, calon peserta Kartu Prakerja yang pernah mengikuti gelombang-gelombang sebelumnya dapat segera memperbaharui data diri pada laman prakerja.go.id.

“Sambil menunggu, yang tidak akan lama lagi, kami mengajak orang-orang yang sudah punya akun di Kartu Prakerja tapi belum pernah lolos seleksi untuk melakukan update data,” terangnya dikutip Kabar Joglosemar.

Salah satu kemudahan jika sudah melakukan update data diri adalah bisa langsung bergabung saat Gelombang 18 dibuka.

Baca Juga: PUBG Kolaborasi dengan BLACKPINK, Intip Berbagai Elemen di Berbagai Maps

Sedangkan bagi, calon peserta yang belum pernah mendaftar dapat segera membuat akun Kartu Prakerja dahulu di laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x