Segera Buka prakerja.go.id untuk ‘Update’ Data Diri Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18

- 4 Agustus 2021, 07:52 WIB
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka. Pemerintah masih menyalurkan bantuan untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Rencanyanya Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka setelah ada informasi dari Komite Cipta Kerja. Artinya, pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka bagi para pekerja hingga pencari kerja.

Pembukaan pendaftaran Gelombang 18 sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, selain bantuan peningkatan kompetensi ada juga insentif uang total Rp3,55 juta.

Baca Juga: Ini Cara Ambil Nomor Antrian Online BRI, BPUM Rp1,2 Juta Cair Sesuai Jadwal yang Dipilih

Pengelola Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja yang diketuai oleh Airlangga Hartarto.

“Saat ini kami masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18,” ujar Head Of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu dikutip Kabar Joglosemar.

Louisa mengungkapkan agar calon peserta Kartu Prakerja pernah mendaftar pada gelombang sebelumnya agar lekas memperbaharui data diri pada laman prakerja.go.id.

“Sambil menunggu, yang tidak akan lama lagi, kami mengajak orang-orang yang sudah punya akun di Kartu Prakerja tapi belum pernah lolos seleksi untuk melakukan update data,” jelasnya dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Mobil Ricky Diketahui Warga, Andin Ingin Elsa Dihukum Bukan Dilindungi

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x