Tujuan Update Diri Akun Prakerja Agar Lolos Seleksi Gelombang 18, Simak Caranya!

- 5 Agustus 2021, 17:32 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka /Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftar yang sudah punya akun prakerja tapi belum pernah lolos seleksi harus melakukan update data diri di www.prakerja.go.id.

Hal ini karena sebentar lagi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 segera dibuka. Selain untuk pendaftar baru, pendaftar lama yang belum pernah lolos juga bisa daftar.

Program Kartu Prakerja ini adalah sarana pemerintah untuk mengentaskan pengangguran dan memberi kesempatan lapangan kerja baru bagi korban PHK.

Baca Juga: Syarat Penerima BSU 2021 untuk Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta

Waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja yang diketuai Airlangga Hartarto.

“Saat ini kami masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18,” ujar Head Of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu, dikutip oleh Kabar Joglosemar.

Pada kesempatan ini, Louisa memberikan informasi bagi yang pernah mendaftar dan  punya akun prakerja tapi belum pernah lolos seleksi untuk melakukan update data di situs www.prakerja.go.id. 

Baca Juga: Cha Eunwoo Bongkar Aktris Idamannya, Tak Ada Moon Ga Young  

“Sambil menunggu, yang tidak akan lama lagi, kami mengajak orang-orang yang sudah punya akun di Kartu Prakerja tapi belum pernah lolos seleksi untuk melakukan update data,” jelasnya dikutip Kabar Joglosemar.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x