Update Kartu Prakerja Gelombang 14, Ini Cara Beli Pelatihan Agar Dana Rp1 Juta Tidak Hangus

- 21 Maret 2021, 14:13 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 14
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 14 /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja


KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 14 yang sudah lolos seleksi bisa segera mengetahui statusnya. Selain itu segera beli pelatihan dari program Kartu Prakerja setelah dinyatakan lolos seleksi.

Cara mengecek pengumuman penerima Kartu Prakerja 2021 gelombang 14 bisa dicek melalui dashboard akun prakerja 2021.

Selain itu, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 14 mendapatkan pengumuman lewat SMS yang dikirim ke nomornya langsung.

Baca Juga: Panen Padi Melimpah dan Harga Murah, Mengapa Impor Beras?

"Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 14!" tulis @prakerja.go.id di Instagram.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 14 masih harus melakukan beberapa tahapan sebelum mengikuti pelatihan. Langkah yang paling penting adalah membeli pelatihan dan ada saldo bantuan Rp 1 juta.

Saldo bantuan untuk membeli pelatihan itu ada masa berlakunya, yakni maksimal 30 hari setelah Anda menerima SMS lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 14. Saldo pelatihan Rp 1 juta dari Prakerja 2021 ini memiliki masa kedaluwarsa.

Baca Juga: Kembaran dengan Andin, Masih Ada Promo Diskon Pembelian Kalung dan Gelang Emas Ikatan Cinta, Ini Cara Belinya

Baca Juga: Punya Usaha dan KTP, Ini Syarat dan Cara Dapatkan BLT UMKM 2021 dari Kemenkop UKM

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x