Kartu Prakerja Gelombang 15 Ditutup 21 Maret 2021, Simak Syarat dan Cara Daftar Kartu di Sini

- 19 Maret 2021, 13:22 WIB
Kartu Prakerja gelombang 14
Kartu Prakerja gelombang 14 /Instagram.com/@prakerja.go.id
 

KABAR JOGLOSEMAR- Program Kartu Prakerja gelombang 15 kembali dibuka, bagi peserta yang belum lolos pada gelombang 14 bisa mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 15. 

Kartu Prakerja gelombang 15 diadakan selama 3 hari mulai dari 18 Maret hingga 21 Maret 2021. Bagi peserta diharapkan bisa memanfaatkan waktu pendaftaran yang terbilang singkat ini karena target peserta yang akan lolos seleksi adalah 600 ribu peserta.

Pihak penyelenggara program kartu prakerja meminta agar para pendaftar tidak mengganti-ganti alamat e-mail dan juga nomor hand phone (HP) mereka yang didaftarkan ke akun prakerja.

Baca Juga: Ditanya Apakah Dewa Kipas Curang Saat Melawannya, Gothamchess: Saya Harus Setuju dengan Chess.com

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu. mengimbau para pendaftar yang baru membuat akun prakerja untuk memastikan pengisian data diri dengan benar.

"Kalau bisa jangan mengganti-ganti alamat e-mail dan nomor handphone. Karena data ini sangat penting jika nanti peserta dinyatakan lolos seleksi," ujar Louisa.

Bagi peserta yang belum mengetahui syarat dan cara mendaftar kartu prakerja, berikut syarat dan cara mendaftar kartu prakerja gelombang 15.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Ini Tokoh Drama The Penthouse 2 yang Paling Dibenci Penonton

Syarat Mendaftar Kartu Prakerja : 

- WNI berusia 18 tahun ke atas;

- Pencari kerja atau penganggur (lulusan baru dan program PHK)

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x