Kartu Prakerja Gelombang 12 Ditutup 26 Februari 2021 Pukul 12.00 WIB, Ini yang Dikeluhkan Pendaftar

- 26 Februari 2021, 11:22 WIB
Klik www.prakerja.go.id, buat akun sekarang untuk daftar prakerja 2021//
Klik www.prakerja.go.id, buat akun sekarang untuk daftar prakerja 2021// /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja

prake
KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja gelombang 12 rupanya ditutup hari ini, 26 Februari 2021 pukul 12.00 WIB. Ternyata, pendaftaran Kartu Prakerja Gelomban 12 hanya berlangsung selama 3 hari.

“Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 12 akan ditutup pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021, pukul 12.00 WIB,” tulis Instagram resmi @prakerja.go.id pada Jumat, 26 Februari 2021.

Jika sudah memiliki Akun Kartu Prakerja dan klik ‘Gabung’ gelombang 12 melalui www.prakerja.go.id tinggal menunggu informasi selanjutnya. Pastikan Anda hanya mendaftar melalui situs resmi www.prakerja.go.id. 

Baca Juga: Kali Ini Nino Jadi Panutan Suami Setia Bagi Elsa di Ikatan Cinta, Netizen Justru Geregetan 

Baca Juga: Amanda Manopo Dikabarkan Cekcok dengan Ibundanya, Ini Kata Kuasa Hukum

Selanjutnya, peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Kartu Prakerja.

“Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan nomor tersebut aktif dan jangan mengganti nomor HP,” sambung @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, kuota program Kartu Prakerja gelombang 12 ini sebanyak 600 ribu orang. Adapun program Kartu Prakerja diperuntukkan bagi pekerja yang kehilangan pekerjaan, lulusan baru, pelaku usaha mikro kecil.

Baca Juga: Wow! Ada 123 Iklan di Sinetron Ikatan Cinta yang Muncul dalam 1 Episode

Baca Juga: Fiersa Besari dan Elsa ‘Ikatan Cinta’ Saling Follow. Ada Pesan Khusus, Glenca Malah Minta Maaf

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x