Yes, BLT UMKM Diperpanjang Sampai 2021, Simak Juga Daftar Bantuan Lainnya yang Diperpanjang

- 5 Desember 2020, 20:05 WIB
Ilustrasi BLT
Ilustrasi BLT /Galih Wijaya/Kabar Joglosemar

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan berupa BLT UMKM akan diperpanjang hingga tahun 2021 mendatang. Selain iitu, ada 3 bantuan lainnya yang juga tak boleh dilewatkan.

Seperti yang sudah banyak diketahui, pemerintah memberikan bantuan berupa stimulus modal bagi pelaku unit usaha mikro berupa BLT UMKM Rp 2,4 juta.

Bantuan tersebut bersama dengan bantuan lainnya diberikan oleh pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat pandemi corona.

Seperti penyaluran bantuan pada umumnya, pelaku UMKM akan ditransfer uang yakni dana bantuan ke rekening mereka masing-masing.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Ungkap Bingung Urus Surat Pengantar Nikah Sendiri

Wacana soal BLT UMKM diperpanjang ini pernah disinggung oleh Erick Thohir pada Oktober 2020 lalu.

"Alhamdulillah bahwa pada saat ini yang namanya bantuan kepada masyarakat bantuan sosial harus dijalankan seimbang dengan penanganan COVID. Bantuan presiden bantuan produk usaha mikro berjalan sangat baik tentu ini yang akan dilanjutkan di tahun 2021," kata Erick Thohir, Selasa, 27 Oktober 2020.

Rupanya tak cuma BLT UMKM saja yang diperpanjang, ada pula 3 bantuan lainnya. Simak daftar bantuan yang diperpanjang hingga tahun 2021 berikut ini:

 

1. BLT UMKM

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x