Tahap 5 Akan Cair, Login ke kemnaker.go.id untuk Cek Nama Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan

- 23 November 2020, 21:31 WIB
Tangkapan layar Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 di kemnaker.go.id
Tangkapan layar Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 di kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Pekerja pasti menantikan apakah Tahap 5 BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan sudah cair atau belum. Pekerja bisa memastikan dengan cek daftar penerima di kemnaker.go.id. 

Menilik dari proses pencairan BLT subsidi upah sebelumnya, tahap 1, 2, dan 3 sudah dilaksanakan sejak awal November 2020. Setiap tahap pencairan berselang satu pekan, dari tahap 1 ke tahap 2 dan selanjutnya.

Saat ini, proses pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 sedang memasuki tahap 4 yaitu tepatnya pada Jumat, 20 November 2020 lalu.

Baca Juga: UGM Dipercaya Melaksanakan Program Magang Kampus Merdeka

Baca Juga: BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Segera Cair, Cek Nama Penerima di Link Ini

Lalu, kapankah tahap 5 akan dicairkan? Informasi resminya bisa terus pantau di laman-laman resmi milik Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Saat ini, jadwal pencairan tahap 5 BLT subsidi upah ini belum ada. Di laman kemnaker.go.id bisa dilihat untuk daftar nama penerima BLT subsidi upah tahap 4.

Jadwal penyalura tahap 5 pun belum diketahui. Saat ini, yang sudah cair adalah BLT Subsidi Upah tahap 4 sejak Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Postingan TikTok Ada Foto Jokowi dan Puan Viral, Ternyata Ini Isinya

Untuk memantau dan memastikan apakah pekerja masuk dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan atau tidak bisa cek di kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x