PSIM Yogyakarta Pilih 22 Pemain untuk Menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di Laga Perdana Liga 2 2022/2023

- 27 Agustus 2022, 12:30 WIB
PSIM Yogyakarta atau Laskar Mataram.
PSIM Yogyakarta atau Laskar Mataram. /PSIM

KABAR JOGLOSEMAR - PSIM Yogyakarta baru-baru ini telah memberangkatkan sebanyak 22 pemain ke Bandung untuk melakoni laga perdana Liga 2 musim 2022/2023 melawan Persikab Kabupaten Bandung.

Adapun Laga PSIM Yogyakarta Vs Persikab Bandung ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu, 28 Agustus 2022.

Rombongan tim PSIM Yogyakarta sendiri sudah tiba di Bandung pada Jumat (26/8) pagi hari WIB usai melakukan perjalanan darat selama 8 jam menggunakan kereta api.

Baca Juga: Daftar PPG Prajabatan 2022 Gelombang 2 di Link ppg.kemdibud.go.id Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Tahap Seleksi

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo menuturkan bahwa para pemain yang dibawa ke Bandung sudah dipilih sesuai dengan kesiapan mereka.

“Dua puluh dua pemain yang diberangkatkan ke Bandung untuk laga perdana ini dipilih dengan pertimbangan kesiapan pemain saat ini serta ada beberapa pemain yang cedera,” tuturnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi PSIM Jogja pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pelatih fisik PSIM Yogyakarta, Sansan Susanpur menuturkan bahwa terdapat beberapa pemain yang tidak ikut datang ke Bandung.

Baca Juga: Ada Ratusan Primogems, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 28 Agustus 2022 Server Update Asia, Indonesia, Amerika

Mereka adalah Ghulam Fatkur Rahman, Andriyansyah, Junaidi Bakhtiar dan Diego Banowo yang tetap akan menjalani program latihan khusus.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x