Pelatih PSIM Yogyakarta, Coach Imran Beberkan Persiapan Tim Jelang Laga Perdana di Liga 2 2022/2023

- 23 Agustus 2022, 16:13 WIB
Pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury (kiri)
Pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury (kiri) /A.Purwoko/Yogyaline.com/psim

KABAR JOGLOSEMAR - Pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury tak lama ini memberikan penjelasan mengenai persiapan yang sudah dilakukan oleh timnya.

Laskar Mataram sendiri diketahui akan melakoni laga perdana melawan Persikab Kabupaten Bandung pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 mendatang di Stadion Jalak Harupa Soreang Bandung.

Pria yang akrab disapa Coach Imran ini menyebutkan bahwa tim pelatih sudah mulai mengoptimalkan cara bermain anak didiknya. 

Baca Juga: GTA San Andreas Indonesia Gratis di PC dan HP Android, Klik Link Download Resmi Berikut

"Hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi nanti. Karena kemarin kita sempat libur 2 hari jadi hari ini kita mulai dengan aktivasi, lalu kita ulang lagi build-up play dari belakang ke tengah, terus dari tengah ke depan lalu kita akhiri dengan internal game,” ucapnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi PSIM Jogja pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Ia juga mengaku bahwa Persikab Kabupaten Bandung ataupun tim lain, sebenarnya mempunyai kekuatan yang sama. 

Imran lantas memberikan instruksi kepada para penggawa PSIM Yogyakarta agar mewaspadai pola permainan dari para pemain Persikab.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem Genshin Impact 24 Agustus 2022, Klaim Hari Ini dan Raih Ratusan Primogems Gratis!

"Siapa pun lawan yang akan kita hadapi, tidak ada yang ringan. Bagi saya setiap laga adalah final. Sebagai pelatih saya hanya bisa mempersiapkan taktikal, dan nanti pemain harus bisa mengaplikasikannya di lapangan,” katanya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x