Presiden Real Madrid Florentino Perez jadi Trending di Twitter

- 20 April 2021, 12:46 WIB
Presiden Real Madrid yang sekaligus Presiden European Super League, Florentino Perez, angkat bicara terkait European Super League dalam wawancara di El Chiringuito
Presiden Real Madrid yang sekaligus Presiden European Super League, Florentino Perez, angkat bicara terkait European Super League dalam wawancara di El Chiringuito /Twitter.com
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak rencana gelaran kompetisi Liga Super Eropa (European Super League/ESL) muncul ke permukaan, nama Presiden Real Madrid selaku salah satu penggagas bahkan jadi Presiden ESL jadi trending topic di twitter.

Sejak hari Senin kemarin hingga Selasa 20 April 2021, nama Presiden Real Madrid Florentino Perez itu masih menjadi topik pembicaraan hangat para netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung kompetisi ESL yang akan menjadi saingan untuk kompetisi Liga Champions Eropa yang sudah lebih dulu ada dan digelar UEFA.

"Konsep Perez cukup logis kali ini. Seperti halnya Obito yang berasumsi tentang kedamaian shinobi. Tapi dibalik itu, ada Madara, Zetsu Hitam, dan Kaguya yang mempunyai ambisi lain dibalik konsep "kedamaian". Sampai sekarang sepakbola sedang mencari Madara, Zetsu, dan Kaguya," cuit Thomas Tatag dikutip Kabar Joglosemar di akun @fixnohoax pada Selasa 20 April 2021.

 

Hal itu disampaikan Thomas Tatag setelah membaca penjelasan Flontino Perez mengenai alasan pembentukan Liga Super Eropa. Dikutip KabarJoglosemar dari Extra Time Indonesia akun @idextratime, Florentino Perez mengatakan bahwa klub-klub besar Spanyol, Inggris dan Italia harus memberikan solusia atas situasi buruk yang dialami sepakbola.

"Kami sampai pada kesimpulan bahwa dengan membuat European Super League sebagai pengganti UCL, kami dapat memulihkan pendapatan yang hilang," kata Florentino Perez.

Sampai saat ini tercatat 12 klub elit dari 3 negara yakni Inggris, Spanyol dan Italia yang mendukung bahkan ikut mendirikan kompetisi Liga Super Eropa (ESL) tersebut. Ke-12 klub tersebut adalah Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid dari Spanyol, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Spurs dari Inggris serta Juventus, AC Milan dan Inter Milan dari Italia.

Baca Juga: I.N Strays Kids Berikan Rahasia Jaga Wajah Tetap Langsing dan Tidak Bengkak di Pagi Hari

Baca Juga: Kemenkominfo Blokir 7 Konten Jozeph Paul Zhang yang Berisi Ujaran Kebencian

"melihat penjelasan dari lord perez, masuk akal juga alesannya bikin ESL. tp belum ada penjelasan yg masuk akal knp arsenal dan tottenham bisa ikutan hahaha," komen Ismael di akun @ismael_gi.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x