Liga Champions, Laga Liverpool melawan Real Madrid jadi Trending di Twitter

- 15 April 2021, 12:58 WIB
Ilustrasi pertandingan bola memperebutkan piala Liga Champions
Ilustrasi pertandingan bola memperebutkan piala Liga Champions /Instagram/@ajf1
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara tuan rumah Liverpool (Inggris) melawan tim tamu Real Mandrid (Spanyol) pada Kamis 15 2021 pukul 02.00 WIB menjadi trending topic di Twitter hingga Kamis siang.

Para netizen bukan hanya mengomentari jalannya dan hasil pertandingan tapi juga menyoroti aksi segelintir suporter Liverpool yang merusak bus yang mengangkut pemain Real Madrid sebelum pertandingan berlansung.

Dikutip Kabar Jolosemar dari akun @idextratim, Extra Time Indonesia menyebut sebelum pertandingan berlangsung di Stadion Anfield, kandang Liverpool, ada keramaian yang dilakukan para suporter Liverpool di sekitar Stadion Anfield. Para suporter hendak memberi dukungan kepada tim kesayangannya yang akan bertanding.

Baca Juga: Jokowi Sebut Industri Otomotif di Indonesia Jadi Prioritas

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 15 April: Nino Hancurkan Rencana Aldebaran dan Andin, Mama Rosa Drop Lagi

Namun, bus dari Tim Real Madird terkena imbas dari keramaian tersebut. "Keramaian terjadi di sekitar stadion Anfield, para suporter Liverpool datang untuk memberi dukungan kepada timnya yg akan bertanding hari ini. Akan tetapi bus dari Tim Real Madrid terkena imbas dari keramaian ini....," tulis akun @idextratim pada Kamis 15 April 2021.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung stasiun televisi sctv pada pukul 02.00 Kamis dinihari WIB itu, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Dengan demikian, Real Madrid berhak lolos ke semifinal karena unggul agregat 3-1 dari hasil pertandingan leg pertama perempatfinal pekan lalu.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X