INFO Harga Tiket Prambanan Jazz 2024 yang Masih Tersedia Banyak, Ada VIP Special Show

- 1 Juli 2024, 12:15 WIB
Info harga tiket Prambanan Jazz 2024 yang masih tersedia agar bisa nonton Queen at The Opera // Instagram/ @prambananjazz
Info harga tiket Prambanan Jazz 2024 yang masih tersedia agar bisa nonton Queen at The Opera // Instagram/ @prambananjazz /// Instagram/ @prambananjazz

KABAR JOGLOSEMAR - Prambanan Jazz Festival tahun ini akan segera hadir, menyuguhkan hiburan musik tahunan yang berlangsung di Candi Prambanan, Sleman, Jogja.

Festival ini akan menampilkan bintang tamu utama, misalnya Queen at The Opera. Adapun Queen at The Opera merupakan sebuah grup musik asal Italia yang terkenal membawakan lagu-lagu legendaris dari band Queen dengan sentuhan opera klasik.

Selain itu, masih ada berbagai musisi lokal yang akan meramaikan acara seperti Dewa 19 feat. Virzha, Tulus, Kahitna, Gigi Unplugged, dan lain sebagainya.

Baca Juga: KUMPULAN Twibbon Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Cocok Jadi Foto Profil Baru

Line Up Prambanan Jazz Festival 2024

Prambanan Jazz Festival 2024 akan menampilkan puluhan artis, termasuk banyak nama besar dari industri musik Indonesia.

Konser ini akan diadakan selama tiga hari, mulai dari 5 hingga 7 Juli 2024. Berikut adalah daftar penampil yang rencananya akan meramaikan acara ini.

Hari Pertama

RAN, Yura Yunita, Nadin Amizah, Mocca feat. Olski, Jikustik feat. Fanny Soegi, JKT48, Dere, Arumtala, Batavia Collective feat. Kamga.

Baca Juga: Bikin Deg-degan, Sinopsis Parineetii Minggu, 30 Juni 2024: Identitas Sanju Terbongkar

Hari Kedua

Javier Parisi, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji feat. Mitty Zasia, Kla Project, Indra Lesmana feat. Eva Celia, Sal Priadi, El Corona Gambus, Nonaria.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah