Seorang Warga Gunungkidul Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Parangtritis

- 2 Oktober 2020, 22:33 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil.
Ilustrasi kecelakaan mobil. /Pixabay/Netto Figueiredo

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang warga Gunungkidul tewas usai terlibat kecelakaan tunggal di jalan Parangtritis, Padukuhan Patalan, Desa Patalan, Kecamatan Jetis, Bantul. kecelakaan tunggal ini terjadi pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Warga Gunungkidul tersebut adalah Rosa Effendi yang berusia 20 tahun. Ia merupakan warga Padukuhan Siyono Tengah, Kalurahan Logandeng, Kapanewonan Playen, Gunungkidul.

Baca Juga: Tampil Mempesona di MV Lovesick Girls, Jisoo BLACKPINK Trending di Twitter

Kala itu mobil penumpang AB 1519 BW yang dikemudikan oleh Ayub Kharisma Putra (23) warga Gunungkidul melaju kencang dari arah Parangtritis ke Kota Jogja.

Namun, pengemudi mobil kaget lantaran jalan yang tiba tiba menikung. Pengemudi pun tak bisa menguasai laju kendaraan karena kaget.

Alhasil, mobil tersebut menabrak pohon dan terpental hingga menabrak pagar rumah dan teras. Tak hanya itu, mobil Terjungkal selanjutnya masuk ke parit.

“Driver dan penumpang depan terjepit dashborad mobil. Driver dan seluruh penumpang kami evakuasi ke rumah sakit," papar Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi.

Baca Juga: BLACKPINK Lovesick Girls Jadi MV Girlgroup Korea Tercepat yang Capai 10 Juta Penonton

Kerasnya benturan membuat mobil menjadi Ringsek. Dua orang penumpang di kursi depan terhimpit badan mobil akibat benturan yang sangat keras.

Sedangkan tiga orang penumpang lainnya mengalami cedera. Ketiganya juga merupakan warga Gunungkidul.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x