Kronologi Trump Positif Covid-19 dan Terancam Tak Bisa Ikuti Debat Capres AS 2020

- 2 Oktober 2020, 15:30 WIB
Donald Trump dan Melanie Trump
Donald Trump dan Melanie Trump /Twitter/@MarketingMvrick

KABAR JOGLOSEMAR - Publik dikejutkan dengan kabwar bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dinyatakan positif Covid-19. 

Bagaimana tidak, Trump selama ini dikenal sebagai pihak yang selalu mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial terkait pandemi Covid-19.

Selain Trump, sang istri Melanie Trump juga ikut dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Donald Trump Positif Corona, Tagar #TrumpHasCovid Trending di Twitter

Dikutip oleh kabarjoglosemar.com dari Portal Jember dalam artikel yang berjudul Kronologi Donald Trump dan Melanie Trump Positif Covid-19, Terancam Tak Bisa Hadir Debat Selanjutnya kabar itu muncul setelah salah satu penasihat paling senior presiden, Hope Hicks, dinyatakan positif pada Kamis 1 Oktober 2020 kemarin.

Trump menyampaikan kabar tersebut melalui media sosial Twitternya.

Hicks diketahui terbang bersama Trump dengan Air Force One pada Rabu pagi dan menemaninya menuju debat presiden pertama melawan kandidat Demokrat Joe Biden pada Selasa di Cleveland, Ohio.

Menyusul tes positif milik Hicks, Trump pun mengonfirmasi di Fox News pada Kamis malam bahwa dirinya dan Ibu Negara Melania Trump sedang menunggu hasil tes virus Covid-19.

Baca Juga: Donald Trump Positif Corona, Tagar #TrumpHasCovid Trending di Twitter

Kemudian, dokter Trump mengonfirmasi bahwa sang presiden dan ibu negara akan 'tetap di rumah di Gedung Putih selama pemulihan'.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x