Viral Melisa Army BTS Bunuh Diri, Sang Ayah Mengaku Menyesal

- 8 September 2020, 12:55 WIB
Melisa, ARMY asal Turki yang bunuh diri.
Melisa, ARMY asal Turki yang bunuh diri. /Twitter.com/@i_mso_lovely

KABAR JOGLOSEMAR - Melisa Buse K (16), salah satu penggemar BTS asal Turki menggegerkan dunia usai ditemukan tewas. Melisa diberitakan tewas akibat bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke dirinya sendiri.

Belakangan, pistol tersebut diketahui milik ayahnya.

Yang mengundang simpati, alasan Melisa melakukan bunuh diri karena dipicu kebencian sanga ayah kepada dirinya. Ayah dari Melisa, Ozay K (49) sempat ditahan kepolisian setempat untuk dimintai keterangan perihal dugaan telah mengarahkan anak perempuannya itu untuk bunuh diri.

Baca Juga: 6 Kontroversi yang Pernah Dialami Member EXO, Mulai dari Pernikahan Chen hingga Bullying

Namun tak lama, ayah Melisa yang merupakan pensiunan perwira non-komisioner Turki itu dibebaskan setelah pengadilan melihat postingan Melisa di akun Twitter miliknya.

Setelah kejadian itu, akun Melisa pun banjir ucapan belasungkawa dan simpati dari netizen. Terutama, dari sesama Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Melisa ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di distrik Ödemiş. Melisa mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan kepalanya sendiri menggunakan pistol milik Ozay.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel, "Pengadilan Bebaskan Ayah Melisa ARMY BTS Turki, Ozay K: Saya Menyesal dan Saya Hancur

Pengadilan Bebaskan Ayah Melisa ARMY BTS Turki, Ozay K: Saya Menyesal dan Saya Hancur", ia ditemukan ibunya dengan luka tembak penuh darah di kepalanya. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Negeri Ödemiş, Turki.

Baca Juga: Fakta dan Mitos Tentang Micin yang Harus Kamu Tahu, Benarkah Salah Satunya Bikin Bodoh?

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: PR Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x