5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 1 Juta untuk Dipakai Belajar Online

- 11 Agustus 2020, 06:05 WIB
Meizu X8.*/
Meizu X8.*/ /meizu.com

KABAR JOGLOSEMAR - Penggunaan gadget menjadi meningkat seiring dengan adanya pembelajaran daring atau online. Alhasil tak sedikit orang yang membeli gadget baru. Bagi warga yang memiliki budget pas-pasan tentunya akan ada keraguan untuk membeli gadget baru.

Berikut ini adalah daftar gadget dengan harga di bawah Rp 1 juta yang bisa jadi referensi Anda untuk digunakan saat belajar online:

Baca Juga: OPPO Reno 4 Resmi Meluncur di Indonesia

1. Advan Nasa

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 850.000 ini memakai peranti lunak multi-tasking IDOS 9S.12 yang berbasis Android 9 Pie.

Perangkat ini dikemas dengan layar IPS dengan kualitas layar jernih berukuran 5.2 inci dan resolusi qHD 960×540 pixels. Pada bagian kameranya, Advan Nasa dibekali kamera 5MP yang didukung AF dan aperture F2.2. Sedangkan untuk kamera depan resolusi 2MP yang dilengkapi fitur Beauty.

Pada bagian dapur pacunya, Advan Nasa didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. Prosesornya berkecepatan CPU Quad-core 1.4GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 16GB.

Untuk penggunaannya sehari-hari seperti biasa, smartphone ini masih terbilang pas. Apa lagi jika dipakai untuk medsos dan bermain game. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2.450 MaH.

Baca Juga: Viral Video Ikan Mas 15 Kg di Danau Toba Ditangkap, Netizen Berharap Tak Ada Bencana

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x