4 dari 5 Korban Tenggelam di Pantai Goa Cemara Ditemukan

- 8 Agustus 2020, 12:49 WIB
Petugas saat mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Goa Cemara, Sabtu, 8 Agustus 2020.
Petugas saat mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Goa Cemara, Sabtu, 8 Agustus 2020. /BASARNAS Yogyakarta

KABARJOGLOSEMAR.COM - Petugas berhasil menemukan 4 dari 5 korban tenggelam di Pantai Goa Cemara, Bantul, DIY. Korban pertama ditemukan pada Jumat (7/8/2020) malam.

Sedang 3 korban lainnya ditemukan pada Sabtu (8/8/2020) pagi. Hingga kini, petugas masih mencari korban terakhir yang tenggelam di Pantai Goa Cemara.

Korban kedua ditemukan pada 08.45 WIB, korban ketiga ditemukan pada 09.45 WIB, dan korban keempat ditemukan pada 11.15 WIB.

Baca Juga: Petugas Kembali Temukan Korban Tenggelam di Pantai Goa Cemara

Berdasarkan informasi, korban pertama yang ditemukan adalah Muhammad Zafir Zakir Alfariz (8). Sedangkan korban kedua yang ditemukan adalah Muhammad Rizky Romadhon.

Belum diketahui pasti identitas korban ketiga dan keempat yang tenggelam di Pantai Goa Cemara, yang telah ditemukan hari ini.

"Untuk identitas korban yang ditemukan masih menunggu rilis dari DVI Polda DIY," kata Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eryanto, dalam laporannya, Sabtu (8/8/2020).

Petugas saat mengevakuasi salah seorang korban tenggelam di Pantai Goa Cemara, Sabtu, 8 Agustus 2020.
Petugas saat mengevakuasi salah seorang korban tenggelam di Pantai Goa Cemara, Sabtu, 8 Agustus 2020. Istimewa

Keempat korban pun ditemukan di lokasi yang berbeda-beda. Korban pertama ditemukan tersangkut jaring eret milik salah seorang warga.

Korban kedua ditemukan di selatan tambak udang Indocor atau sekitar 2 km arah barat dari pantai Goa Cemara. Korban ketiga Perairan Galur, Kulon Progo berjarak kurang lebih 8 kilometer arah barat dari LKP Pantai Goa Cemara.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x