4 Jenazah Warga Kalideres Diperiksa Tim Forensik Gabungan di RS Polri Kramat Jati

- 16 November 2022, 16:26 WIB
Satu Keluarga Tewas Mengering Di Kalideres Diduga Anut Aliran Sesat Apokaliptik, Ini Kata Ahli
Satu Keluarga Tewas Mengering Di Kalideres Diduga Anut Aliran Sesat Apokaliptik, Ini Kata Ahli /Tangkap layar komandobhayangkara.id/

 

KABAR JOGLOSEMAR – Pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres dilakukan oleh tim forensik gabungan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pemeriksaan tersebut dilakukan pada Rabu, 16 November 2022.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya satu keluarga yang terdiri dari 4 orang tersebut, tim forensik akan melibatkan tim dokter forensik dari Pusdokkes Polri dan ahli forensik dari Universitas Indonesia (UI).

Baca Juga: G7 Gelar Pertemuan Darurat di Sela-sela KTT G20 di Bali, Menyusul Rudal yang Menyerang Polandia

Selain itu, pemeriksaan juga melibatkan pakar medikolegal forensik, kemudian patologi anatomi, psikologi, psikiatri forensik, ahli DNA, dan ahli lainnya.

Dengan adanya pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres tersebut, diharapkan dapat membantu penyidikan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya untuk mengetahui penyebab meninggalnya 4 orang tersebut.

"Artinya ini belum final (menentukan sebab kematian), oleh karenanya perlu pendalaman dari tim ahli interkolaborasi profesi. Dari berbagai ahli kita akan merumuskan secara bersama," tutur Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum), Kombes Hengki Haryadi.

Baca Juga: YG Entertainment Bantah Rumor Bobby iKon Akan Hengkang dari Agensi

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x