7 Mantan Kapolri Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

- 29 Oktober 2022, 15:52 WIB
7 Jenderal Purnawirawan Datangi Kapolri, Ada Apa?
7 Jenderal Purnawirawan Datangi Kapolri, Ada Apa? /PMJ News

 

KABAR JOGLOSEMAR – Sebanyak 7 mantan kapolri datangi Mabes Polri. Telah pensiun dan telah menyelesaikan tugasnya menjadi anggota Polri, tidak membuat beberapa jenderal ini tidak memperdulikan Polri.

Pada Kamis, 27 Oktober 2022 terlihat pensiunan jenderal yang pernah menduduki posisi puncak Polri mendatangi Mabes Polri.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Pulau Pasir, Pulau yang Tengah Menjadi Polemik Indonesia - Australia

Terlihat beberapa mantan Kapolri seperti Jenderal Polisi (Purn) Timur Pradopo, Jenderal Polisi (Purn) Dai Bachtiar, dan Jenderal Bambang Hendarso Danuri mendatangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Selain mantan Kapolri tersebut, turut hadir pula Jenderal (Purn) Roesmanhadi, Jenderal Polri (Purn) Chairuddin Ismail, Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, hingga Jenderal (Purn) Soetanto. Para jenderal tersebut mendatangi Mabes Polri pada sekitar pukul 11.44 WIB.

Kedatangan para mantan Kapolri tersebut tentu memiliki tujuan yang penting. Kedatangan mereka pun disambut langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Baca Juga: Agensi Son Ye Jin Umumkan Jenis Kelamin dan HPL Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin

"Jadi kehadiran kami para ke Mabes Polri ini terpanggil tentu dengan situasi yang kita sama-sama prihatin adanya peristiwa. Memang pertemuan antara para purnawirawan Polri yang katakanlah para senior-seniornya mereka yang sedang menjabat, itu adalah hal yang biasa rutin," papar Dai Bachtiar.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x