Lion Air Group Dukung Proses Hukum Karyawannya yang Bikin Gaduh di Pesawat Turkish Airlines

- 12 Oktober 2022, 22:19 WIB
Lowongan Kerja Lion Air Group untuk Lulusan D3/S1, Cek Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan / Tangkapan Layar/ Lionairgroup
Lowongan Kerja Lion Air Group untuk Lulusan D3/S1, Cek Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan / Tangkapan Layar/ Lionairgroup /



KABAR JOGLOSEMAR - Lion Air Group buka suara terkait karyawannya, MJ (48), Warga Negara Indonesia (WNI) yang diduga mabuk dan bikin onar di pesawat Turkish Airlines.

Insiden pemukulan yang dilakukan oleh MJ tersebut terjadi saat penerbangan rute Turki menuju Jakarta pada Selasa (11/10/2022), kemarin.

Baca Juga: Bikin Gaduh di Pesawat Turkish Airlines, WNI itu Ternyata Captain di Lion Air

Dalam keterangan yang beredar, Lion Air Group menyatakan perbuatan John adalah tanggung jawab pribadi.

Sebagai perusahaan yang juga bergerak dalam penerbangan, Lion Air Group mendukung penyelesaian kasus yang menyeret karyawannya tersebut dan dilakukan sesuai dengan pedoman ketentuan yang berlaku.

"Lion Air Group menghormati upaya-upaya penanganan yang sudah dan sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan. Diharapkan diselesaikan menurut pedoman ketentuan yang berlaku," kata Danang Mandala Prihantoro., dikutip dari berbagai sumber, Rabu (12/10).

Baca Juga: Download GTA 5 Pakai Mediafire GRATIS? Simak Cara Main GTA 5 Gratis Tanpa Mod Combo Apk di Sini

Lebih lanjut, Danang juga meminta agar tidak ada oknum yang melibatkan perusahaan Lion Air Group ke dalam insiden itu karena yang bersangkutan sedang tidak tidak dalam posisi bertugas melainkan melakukan perjalanan untuk kepentingan pribadi.

Adapun kronologi kejadian itu diduga penumpang WNI yang juga karyawan Lion Air itu sedang dalam kondisi mabuk. Secara tidak sadar, ia memukuli petugas pramugara saat pesawat sedang mengudara.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x