Jalani Sidang Promosi Doktor, Atalia Praratya Lulus Program Doktor Ilmu Komunikasi Unpad

- 11 Oktober 2022, 12:40 WIB
Atalia Praratya Istri Gubernur Ridwan Kamil Meraih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude
Atalia Praratya Istri Gubernur Ridwan Kamil Meraih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude /Instagram @ataliapr/

 

KABAR JOGLOSEMAR – Atalia Praratya yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyelesaikan program Doktornya.

Istri dari Ridwan Kamil tersebut lulus Program Doktor Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran (Unpad) dengan predikat Cumlaude.

Pada tanggal 10 Oktober 2022, Atalia Praratya menjalani sidang promosi dan mempertahankan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Pengembangan Program Komunikasi Instruksional Sekolah Nonformal ‘Sekoper Cinta’ Terhadap Perilaku Peserta Didik di Provinsi Jawa Barat”.

Baca Juga: Download Game Minecraft Dungeons Gratis untuk Android? Klik Link Versi Aslinya di Sini

Berdasarkan penelitiannya, Atalia menemukan bahwa rancangan dan implementasi komunikasi instruksional “Sekoper Cinta” berpengaruh signifikan terhadap perilaku peserta didik.

Ia juga mengungkapkan bahwa perbedaan karakteristik individu, seperti tingkat pendidikan, usia, status perkawinan, dan etnis budaya tidak berkontribusi signifikan pada pengaruh rancangan dan implementasi komunikasi instruksional terhadap perilaku peserta didik.

Baca Juga: Buntut Video Prank Polisi Terkait Kasus KDRT, Kameramen Baim Wong Ikut Diperiksa

Dalam sidang promosi doktor tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Unpad yaitu Rina Indiastuti yang dilaksanakan di Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x