Partai Nasdem Kampanyekan Pemilu, Ernest Prakasa : Kita Lagi Berduka

- 4 Oktober 2022, 20:44 WIB
Ernest Prakasa, seorang komika yang sentil KPI dengan mengunggah foto tupai Spongebob diblur
Ernest Prakasa, seorang komika yang sentil KPI dengan mengunggah foto tupai Spongebob diblur /instagram.com/@ernestprakasa

KABAR JOGLOSEMAR - Komika sekaligus sutradara film, Ernest Prakasa turut mengomentari deklarasi yang dilakukan Anies Baswedan oleh Partai NasDem pada Senin, (3/10/2022) kemarin.

Melalui unggahan Tweet di akun Twitter pribadinya, Ernest mengaku tak mempermasalahkan NasDem akan mendukung siapa.

Baca Juga: Meski Sudah Minta Maaf, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Pidana

Namun menurutnya, momen pendeklarasian itu kurang tepat, apalagi Indonesia sedang berduka atas tragedi Kanjuruhan di Malang, pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

“Gw ga masalah sih Nasdem mau dukung capres mana, bodo amat. Tapi apa iya deklarasinya gak bisa ditunda dikit? Kita lagi berduka, hampir 200 orang meninggal lho ini. ????,” tulis Ernest dikutip KabarJoglosemar.com pada Rabu (4/10/2022).

Selain Ernest, rupanya Ge Pamungkas rupanya ikut menyoroti banyak pemberitaan. Ia juga menyentil deklarasi capres yang dilakukan oleh partai NasDem tersebut.

"Capek banget buka twitter dari kemarin. Berita duka, bukannya belasungkawa malah ada yang kampanye capres kek, mikirin sanksi dari sponsor kek, paling gedeg lagi sama pejabat yang pasang poster 'turut berduka cita' tapi pose mengepalkan tangan lah," tulis Ge Pamungkas dalam unggahan di akun Instagram @gepamungkas.

Ge Pamungkas pun kecewa dengan para petinggi yang seolah tidak mempedulikan tragedi tersebut. Ia pun lantas memberikan sindiran menohok.

"Indonesia lagi dilihat oleh dunia lho. Bukan cuman dari Liverpool, FC Barcelona, bahkan Vatican aja juga turut mendoakan tragedi Malang. Namun apa yang disajikan oleh 'para petinggi' kita? Jawaban-jawaban yang t***l," ungkap Ge Pamungkas.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x