Meski Sudah Minta Maaf, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Pidana

- 4 Oktober 2022, 20:43 WIB
Baim Wong dan Paula
Baim Wong dan Paula /Instagram @baimwong

KABAR JOGLOSEMAR - Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik usai konten prank terbarunya yang melibatkan pihak kepolisian.

Video itu membuat dirinya menuai hujatan dari banyak pihak, termasuk dari kalangan artis.

Baca Juga: GTA 5 Mod FF (Free Fire) Ada DJ Alok dan Hayato Gratis? Ini Link Download Versi Asli

Meski sudah menyampaikan permohonan maaf terkait konten prank KDRT lapor polisi, Sahabat Polisi Indonesia tetap melaporkan pasangan artis tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven itu teregistrasi dengan nomor :LP/B/2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL tertanggal 3 Oktober 2022.

Dikutip dari tayangan video di akun Instagram @lambegosiip, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlas mengatakan pihak kepolisian telah menerima laporan terkait kasus prank KDRT yang dilakukan Baim dan istrinya.

Laporan itu dilayangkan oleh Tengku Zanza Bella, Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Sudah dilaporkan kegiatan terkait giat prank dari BW dan P di Polres Jakarta Selatan hari ini sudah dilaporkan,” ujar Febriman dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram @lambegosiip, Rabu (4/10/2022).

Baca Juga: Minecraft Pocket Edition 1.19.30.04 Versi Terbaru? Ini Link Pasti GRATIS Bukan Mod Raja APK

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x