Cinlok di Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Lamaran

- 19 September 2022, 19:50 WIB
Glenca Chysara & Rendi Jhon Resmi Lamaran
Glenca Chysara & Rendi Jhon Resmi Lamaran /Instagram @glencachysaraofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar bahagia datang dari pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu (18/9) di On Green Garden, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat.

Usai kurang lebih satu tahun menjalin asmara, pasangan ini akhirnya resmi bertunangan. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi dalam film Ikatan Cinta.

Baca Juga: Song Joong Ki Ultah ke-37, Status Dudanya  Disinggung Fans

Untuk membuktikan keseriusannya, Ia melamar Glenca di hadapan kedua orang tua mereka. Suasana acara lamaran pun berlangsung penuh haru dan kebahagiaan.

“Glenca, maukah kamu menjadi pendamping hidupku selamanya?” tanya Rendi kepada Glenca dalam prosesi lamarannya, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (19/9/2022).

Dalam video itu, Glenca tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya. Tanpa  pikir panjang, Glenca dengan yakin dan percaya diri menjawab pertanyaan Rendi tersebut.

“Aku menerima lamaran ini,” jawab Glenca.

Pasca acara lamaran, Glenca sempat menyampaikan bahwa acara lamarannya tersebut berjalan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah acara lamaran hari ini lancar ga ada halangan pokoknya semuanya kumpul lancar sampai selesai," ujar Glenca

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik Film Lara Ati, Bayu Skak Jadi Sutradara Tunggal? 

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x