Episode 3 Dikta Dan Hukum Sudah Tayang di WeTV, Ajil Ditto Nyaris Cium Natasha Wilona

- 7 Agustus 2022, 19:04 WIB
Web Series Dikta Dan Hukum
Web Series Dikta Dan Hukum /Instagram @diktadanhukum_series

KABAR JOGLOSEMAR - WeTV kembali merilis web series terbarunya berjudul 'Dikta dan Hukum' pada 29 Juli 2022 lalu, dan telah memasuki episode 3.

Untuk diketahui, web series Dikta dan Hukum ini dibintangi oleh Natasha Wilona sebagai Nadhira dan Ajil Ditto yang berperan sebagai Dikta.

Baca Juga: Seputar Justice Collaborator yang Diajukan Bharada E: Bisa Dapat Keringanan Hukuman

Berawal dari sebuah utas yang viral di media sosial, kemudian ditulis menjadi sebuah novel yang berjudul sama oleh Dhia'an Farah.

Series ini merupakan produksi Dee Company yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan memiliki total 10 episode. Dimana setiap hari Jumat dan Sabtu akan tayang satu bagian secara bergantian a dan b.

Pada episode 3 ini akan mengisahkan tentang keikhlasan Seno untuk melepas Nadhira dan kemustahilan Dikta untuk bisa sembuh dari penyakit yang diidapnya, ginjal.

Nadhira (Natasha Wilona) yang selalu kesal dengan Dikta (Ajil Ditto) justru terlibat adegan romantis. Bahkan, Dikta sampai nyaris mencium Nadhira.

Saat itu, Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadhira sedang pura-pura tidur. Ajil Ditto pun berusaha membangunkan Nadhira.

Baca Juga: Jalan Bareng Jokowi di CFD Solo, Ganjar Pranowo : Ra Mudeng

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x