Jalan Bareng Jokowi di CFD Solo, Ganjar Pranowo : Ra Mudeng

- 7 Agustus 2022, 18:56 WIB
Presiden Jokowi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat jalan-jalan di CFD Solo
Presiden Jokowi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat jalan-jalan di CFD Solo /Instagram @ganjar_pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo berjalan santai di sekitar area car free day (CFD) jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu, (7/8/2022) pagi ini.

Tak hanya sendiri, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucunya, Jan Ethes Srinarendra itu juga ditemani oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Main GTA 5 di HP Android Bisa Gratis Bukan Link Mod Apk, Pakai Aplikasi Resmi dan Aman KLIK DI SINI

Melansir keterangan dari berbagai sumber, Jokowi mulai berjalan pukul 07.27 WIB. Ganjar Pranowo rupanya tak pergi bersama dari awal.

Ganjar mengaku hanya kebetulan bertemu dengan Jokowi, dan dirinya datang ke CFD memang untuk berolahraga.

"Ketemu di jalan. Aku lari sampe gembrobyos (berkeringat). Ra mudeng (nggak tahu Pak Jokowi mau ke CFD)," kata Ganjar dikutip dari berbagai sumber, Minggu (7/8/2022).

Keduanya sempat berbincang ketika pertama kali bertemu di Loji Gandrung. Menurutnya, Jokowi hanya ingin melihat-lihat CFD Solo untuk bernostalgia.

"Ada acara apa pak di Loji gandrung. (Jokowi menjawab) 'reuni aja, mau lihat-lihat'. Nggak, beliau mau olahraga saja," ujarnya.

“Saya olah raga saja. Beliau (Jokowi) ingin keliling melihat beberapa ruas jalan, termasuk di Loji Gandrung tadi,” lanjut Ganjar.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x