Nothing Phone 1 Telah Dirilis: Ini Spesifikasi Nothing Phone 1

- 28 Juli 2022, 17:04 WIB
Inilah Nothing Phone 1, HP 'nyetrik' mirip iPhone yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.
Inilah Nothing Phone 1, HP 'nyetrik' mirip iPhone yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. /Instagram/@nothing/

KABAR JOGLOSEMAR – Perusahaan asal China, Nothing telah meluncurkan ponsel Nothing Phone 1. Ponsel tersebut akan dipasarkan di lebih dari 40 negara.

40 negara tersebut diantaranya Jerman, Spanyol, Inggris, Denmark, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Finlandia, Swedia, dan masih banyak negara lainnya.

Baca Juga: PM Fumio Kishida Ungkap Jepang Akan Ikut Latihan Militer Garuda Shield

Nothing Phone 1 memiliki desain yang cukup unik dengan LED Strip yang dilapisi gorilla glass di bagian belakang.

Selain untuk estetika, LED Strip ini juga memiliki fungsi, salah satunya menunjukkan seberapa penuh baterai saat mengisi daya untuk strip yang berada di sebelah port USB-C.

Pada bagian belakang Nothing Phone 1 ini memiliki desain transparan. Sehingga, Anda dapat melihat bagian dalam telepon saat bekerja pada bagian bawah kaca belakang Nothing Phone 1 tersebut.

Di dalamnya, Nothing Phone 1 ini juga memiliki 900 lampu LED. Nantinya, lampu LED pada Nothing Phone 1 akan menyala saat ada notifikasi baru, panggilan atau pesan, atau bahkan email.

Berikut spesifikasi Nothing Phone 1:

Nothing Phone 1 hadir dengan OS Android 12 yang dilengkapi NothingOS kulit di atasnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar OLED fleksibel 6,55 inci dengan kecepatan refresh adaptif 60hz hingga 120hz yang mencakup dukungan HDR10+ dan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x