Sebelum Meninggal, Kopda Muslimin Sempat Disarankan Ayah Untuk Menyerahkan Diri ke Polisi

- 28 Juli 2022, 15:07 WIB
Jasad Kopda Muslimin saat hendak dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi.
Jasad Kopda Muslimin saat hendak dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi. /Humas Polda Jateng

KABAR JOGLOSEMAR- Kopda Muslimin ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal pada Kamis (28/7/2022) pukul 07.00 WIB.

Sebelum meninggal ia sempat minta maaf pada orang tua atas perbuatannya, saat itu juga ia sempat dinasehati ayahnya untuk menyerahkan diri.

"Pada saat pulang beliau sempat minta maaf, bahkan oleh orang tuanya dituturi (dinasihati) untuk menyerahkan diri dan lain sebagainya," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Baca Juga: 10 Fakta Kopda Muslimin: Mulai dari Menjadi Otak Rencana Pembunuhan Hingga Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut orang tua Kopda Muslimin, ia sempat muntah-muntah sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di atas Kasur kamar.

Luthfi menyebut jenazah sudah dibawa oleh ambulan untuk dilakukan autopsy untuk mengungkap penyebab kematian Kopda Muslimin.

"Kami dari Inafis, kemudian dari POM, kami melakukan olah TKP untuk memastikan meninggalnya korban, yang nanti secara yuridis formal akan kita lakukan otopsi atas persetujuan keluarga terkait penyebab kematian saudara M," katanya. 

Baca Juga: Gratis Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.10.03 Juli 2022 di HP Android, Pakai Link Download Legal Ini

Sebelumnya, Kopda Muslimin diduga sebagai dalang dari percobaan pembunuhan yang dilayangkan pada istrinya sendiri, Rina Wulandari (34).

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x