Diduga Buntut Minum Air Sungai, Menteri India Bhagwant Mann Masuk RS

- 23 Juli 2022, 18:45 WIB
Ketua Menteri Punjab Bhagwant Mann minum air dari Kali Bein
Ketua Menteri Punjab Bhagwant Mann minum air dari Kali Bein /India Express

KABAR JOGLOSEMAR - Kepala menteri negara bagian Punjab Utara India, Bhagwant Mann dilarikan ke rumah sakit usai meminum langsung air sungai Kali Bein yang disucikan di Sultanpur Lodhi.

Dua hari setelah minum segelas air dari anak sungai yang dianggap suci, Kepala menteri negara India ini kemudian jatuh sakit. Ia diterbangkan ke rumah sakit Indraprastha Apollo di ibu kota New Delhi.

Baca Juga: Ramaikan! Ini 25 Link Twibbon Peringatan Hari Anak Nasional 2022 Untuk Diunggah di Media Sosial

Melansir dari sebuah postingan di akun Twitter resmi pemerintah negara, hal tersebut terjadi ketika Menteri Bhagwant Mann sedang menggelar kampanye untuk membersihkan saluran air di negara bagian itu,  pada hari Minggu, 17 Juli 2022.

"Pada acara peringatan 22 tahun untuk membersihkan Sungai Bein yang suci, CM Bhagwant Mann mengumumkan kampanye di seluruh negara bagian untuk membersihkan semua sungai dan saluran air di negara bagian," tulis akun Twitter resmi pemerintah negara bagian Punjab Utara.

Sementara melansir unggahan akun twitternya @ashoswai pada Kamis (21/7/2022), Ashok Swain membagikan sebuah video yang memperlihatkan Menteri India meminum air sungai tersebut.

Baca Juga: GTA San Andreas APK Full Game di HP Android, Ini Link Download Grand Theft Auto Mobile 2.00 Bukan Mod APK

Profesor perdamaian dan konflik Ashok Swain mengatakan bahwa Menteri Punjab langsung jatuh sakit usai meminum air dari sungai. Diduga Menteri Punjab dibawa ke rumah sakit karena insiden tersebut.

“Ketua Menteri Punjab secara terbuka meminum segelas air tercemar dari 'sungai suci' untuk membuktikan bahwa air itu bersih. Sekarang dirawat di rumah sakit,” jelas Ashok Swain dalam keterangan unggahannya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x