Simak Penjelasan Apa Itu Operasi Bariatric Yang Dilakukan Oleh Melly Goeslaw

- 18 Juli 2022, 22:49 WIB
Melly Goeslaw sebelum menjalani operasi bariatric
Melly Goeslaw sebelum menjalani operasi bariatric /Instagram @melly_goeslaw

KABAR JOGLOSEMAR - Penyanyi sekaligus bintang film, Melly Goeslaw membagikan kabar terbaru mengenai perjuangannya dalam mencapai tubuh sehat. Ia mengatakan baru saja menjalani operasi bariatrik.

"Aku melakukan "BARIATRIK", teman-teman silakan browsing ya apa itu Bariatrik, aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan ke depannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (17/7/2022).

Baca Juga: Pertamina Tanggapi Kecelakaan yang Libatkan Truk BBM hingga Tewaskan Pengendara Motor

Rupanya operasi Bariatric ini dilakukan Melly Goeslaw lantaran karena kondisi berat badannya yang yang tak kunjung turun alias obesitas.

Sebagaimana diketahui, Bariatrik merupakan salah satu solusi bagi mereka yang mengalami obesitas.

Lantas untuk mengetahui lebih lanjut apa itu operasi Bariatric, simak di bawah ini. Berikut adalah informasi mengenai operasi Bariatric yang dilansir dari berbagai sumber.

Mengenal apa itu operasi Bariatric

Bariatric merupakan prosedur operasi bypass lambung dan operasi penurunan berat badan lainnya. Operasi Bariatric dilakukan dengan cara memotong organ pencernaan seperti lambung dengan tujuan membantu menurunkan berat badan seseorang.

Operasi ini dilakukan apabila seseorang yang sudah berusaha menurunkan berat badan dengan cara diet maupun olahraga, tetapi tak kunjung mendapatkan hasil.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x