Pertamina Tanggapi Kecelakaan yang Libatkan Truk BBM hingga Tewaskan Pengendara Motor

- 18 Juli 2022, 22:47 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /Twitter.com/@TRCBPBDDIY

 

KABAR JOGLOSEMAR – Kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina dan sejumlah pengendara mobil dan motor mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, CBD, Kota Bekasi tersebut saat ini bertambah menjadi 11 korban meninggal.

Baca Juga: Haji Faisal Beri Peringatan Kepada Mayang, Ada Apa?

Informasi tersebut disampaikan oleh Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi.

Namun untuk identitas 11 korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pada Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 15.29 WIB tersebut masih dalam pendataan.

Namun dalam video yang beredar, terlihat ada salah seorang anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut.

Beberapa korban kecelakaan terlihat tergeletak pada kolong truk Pertamina. Dari pakaian yang digunakan salah satu korban juga merupakan seorang pengendara ojek online. Korban meninggal dunia sebelum dievakuasi ditutup menggunakan spanduk dan Koran.

Setelah dievakuasi, korban kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina tersebut dibawa ke RS Polri, Kramat Jati. Untuk proses identifikasi korban, diperlukan sidik jari keluarga korban.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Gala Sky, Haji Faisal Mengaku Sedih Tanpa Vanessa dan Bibi

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x