Jokowi Takziah Ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo: 'Pak Tjahjo adalah Pribadi yang Tenang dan Sederhana'

- 2 Juli 2022, 17:06 WIB
Potret Presiden Jokowi dan ibu Iriana takziah ke rumah almarhum Tjahjo Kumolo./
Potret Presiden Jokowi dan ibu Iriana takziah ke rumah almarhum Tjahjo Kumolo./ /instagram/@jokowi

KABAR JOGLOSEMAR- Tiba di Tanah Air pada Sabtu (2/7/2022), Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara Iriana langsung takziyah ke rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.

Presiden Jokowi didampingi Iriana beserta rombongan tiba di Indonesia usai melakukan tugas negara disejumlah negara antara lain Jerman, Ukraina, Rusia dan Abu Dhabi untuk membawa pesan damai dan rencana Kerjasama antar negara.

Sebelumnya Jokowi dan Iriana menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam dari Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, UEA menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1. Rombongan tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada pukul 06.25 WIB.

Baca Juga: Login MyPertamina di Link subsiditepat.mypertamina.id, Kendaraan Jenis Ini Harus Daftar

Dilansir dari akun Instagram @jokowi, Setibanya di Indonesia dan lepas dari Bandara Soekarno Hatta, Jokowi langsung bertakziyah ke rumah duka Tjahjo Kumolo di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu 2 Juli 2022.

Dalam unggahannya, tampak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung disambut oleh istri Tjahjo, Erni Guntarti, beserta anak-anaknya, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto. Presiden dan Ibu Iriana kemudian berbincang dengan keluarga almarhum.

Baca Juga: Link Download GTA SA Lite 2.00 Free for Android? Klik Tautan Resmi dari Rockstar Games!

“Tiba di Tanah Air pagi ini seusai kunjungan kerja ke Jerman, Ukraina, Rusia dan Persatuan Emirat Arab (PEA) selama sepekan, saya dan Ibu Negara langsung melayat ke rumah duka Bapak Tjahjo Kumolo yang kemarin berpulang ke Rahmatullah” ujar Jokowi dikutip dari akun instragram @jokowi.

Setelah berbincang dan mendoakan almarhum, Jokowi dan Iriana berpamitan dan meninggalkan rumah duka. Turut mendampingi Jokowi dan Iriana saat bertakziah, yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung beserta Ibu Endang Nugrahani.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x